Perjalanan Wisata yang Luarbiasa

0 comments

Tahitian Noni –

President’s Club adalah penghargaan tahunan berupa perjalanan mewah untuk dua orang dengan fasilitas nomor satu yang diberikan kepada Independent Product Consulatant dengan volume bisnis tertinggi yang berhasil membantu downline personal sponsor generasi pertama ataupun anggota jaringan untuk mencapai kesuksesan.  Di tahun 2011, President’s Club mengajak IPC mengunjungi negara eksotis yang terkenal dengan keindahan alam dan kegiatan safarinya yaitu Afrika Selatan. Sedangkan di tahun 2012, penyelenggaraan President’s Club akan dilaksanakan di India.

Penghargaan eksklusif ini hanya diberikan kepada 10 IPC  tahitian noni International yang berasal dari 4 wilayah regional yaitu Amerika Serikat, Jepang, Eropa dan Afrika, serta Asia Tenggara.  Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara, berhasil mengirimkan satu orangwakilnya yaitu Ir.HM.Nurcahyo Riswanto dan istri, Hj.Oky S.Kurnianingsih.

Berikut komentar dan kesan dari Black Pearl dan Marquesas Club Member dari Indonesia mengenai keikutsertaannya dalam President’sClub :
Ir.HM.Nurcahyo Riswanto

Tahitian Noni Memberikan Perjalanan Wisata yang Luarbiasa

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Yoyo (panggilan akrab dari Ir.HM. Nurcahyo Riswanto) dan istri bisa terpilih menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia untuk mengikuti perjalanan paling bergengsi dari Tahitian Noni International yaitu President’s Club 2011.

“Kebanggaan saya sebagai orang Indonesia serasa teriris ketika pergi ke negeri orang lain, karena tidak ada yang mengenal Indonesia.  Padahal bangsa ini sangatlah besar dari segi penduduk maupun keragamannya.  Karena itulah saya sangat bangga sekali bisa mewakili Indonesia dalam President’s  Club ini dan masuk ke dalam TOP 3 peraih ASQV4 di dunia,” demikian Yoyo bercerita.

Wisata Benua Afrika

Perjalanan Yoyo dan istri dimulai dari Jakarta, berlanjut ke Singapura, Hongkong, Johannesburg, Zambia dan berakhir di Cape Town. “Selama perjalanan ini, kami diperlakukan bak raja dan ratu, dijamu dengan makanan dan minuman yang mahal dan enak, menginap di hotel Royal Livingstone Zambia yang berbintang 5 plus, menaiki mobil mewah, dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang terkenal. Selain itu saya juga ikut merasakan menaiki pesawat pribadi alias jet bersama Presiden tahitian noni Internasional,” ujar Yoyo dengan penuh semangat menceritakan pengalamannya.

Lebih lanjut, Yoyo menceritakan bahwa rombongan menginap di sebuah hotel yang berlokasi di tengah hutan dimana mereka bisa melihat hewan – hewan berkeliaran di alam bebas dari kamar hotel. “Biarpun lokasinya di tengah hutan, namun hotel ini memiliki fasilitas yang sangat mewah.  Kamar saya sendiri dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Sungguh pengalaman yang menakjubkan. Dan yang lebih luar biasa, saya tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untuk semua kemewahan ini,” tuturnya sambil tertawa.

Di hari terakhir perjalanan, para peserta diajak mengunjungi Robben Island, penjara dengan tingkat keamanan yang sangat ketat dimana Nelson Mandela pernah ditahan dari tahun 1964 – 1982 disana. Selain itu para peserta juga diajak mengunjungi stadion sepakbola yang menjadi tempat  penyelenggaraan Piala Dunia 2010 dan mengendarai motor gedeHarley Davidson. Malamnya rombongan peserta dijemput dari hotel denganmenggunakan mobil kuno bak tamu penting untuk diantar ke jamuan makan malam yang diadakan di istana presiden Afrika Selatan.

Perjalan wisata ini sangat-sangat luarbiasa.  Kalau dihitung-hitung, kurang lebih nilainya satu setengah miliar untuk berdua.   Pesan saya untuk teman-teman sekalian, terus ukir prestasi dengan semangat agar bisa mengikuti President’s Club 2012 yang akan diadakan di India.  Mari kita penuhi India di tahun depan dengan peserta dari Indonesia,” katanya mengakhiri.

Leave a Reply

Popular Posts

VARIAN HARGA MORINDA

VARIAN HARGA MORINDA

PROMO BUSINESS PACK

PROMO BUSINESS PACK

Blog Archive