Profil Perusahaan

0 comments

OUR MISSION

To Bless The Whole Earth With The Natural Goodness of TAHITIAN NONI
As We Tell The Story of Lives Transformed


Penting Anda Ketahui

1.TNI berkembang

Ini adalah evolusi alamiah.  Konsumen menginginkan manfaat nyata. Mereka ingin ilmu pengetahuan yang nyata.  Mereka ingin diperbarui, produk ramah lingkungan yang dibuat dengan nyata, bahan-bahan alami.  TNI adalah perusahaan yang tepat untuk menyampaikan kebutuhan tersebut. Dan jika Anda pikir telah melihat perubahan besar, tunggu dulu. Lebih banyak lagi yang akan datang.

2. TNI perusahaan yang berbeda

Dengan menciptakan dan memimpin dalam ruang bioaktif baru, TNI memisahkan dirinya dari keramaian dan meninggalkan pesaing. Kita menetapkan pandangan pada hal-hal yang lebih baik dan lebih besar.

3. TNI membedakan produknya

Meninggalkan yang lama dan melaju dengan yang baru untuk TNI. Produk berbasis bioaktif kita merujuk pada kebutuhan nyata yang dimiliki orang di mana saja, mereka menawarkan nilai nyata. Produk TNI dapat membantu Anda membangun bisnis yang berkembang dan berkelanjutan.

4. TNI membedakan peluangnya

Tidak ada perusahaan lain dapat menawarkan Anda sebanyak TNI. Lebih banyak kompensasi. Lebih banyak peluang membangun bisnis dengan lebih banyak cara agar konsumen dapat berpartisipasi. Lebih banyak alat dan pendukung penjualan. Dan yang lebih erat terkait, CV/QV yang  menguntungkan.

Memetik Pengalaman Berharga dari ILC 2011

Senang sekali untuk berbagi pengalaman menyenangkan sekembalinya dari ILC 2011 yang dilakukan di kapal mewah terbesar kedua di dunia, Liberty of the Seas, bersama sekitar 4.000 IPC TNI dari 50 negara di seluruh dunia, baru-baru ini.
ILC tahun ini, berlangsung di Liberty  of the Seas, merupakan pengalaman luar biasa yang tidak pernah terlupakan. Setiap tahunnya, TNI melakukan pertemuan dengan para IPC di seluruh dunia dengan berbagai keunikan. Pada tahun 2010, ILC dilakukan di Anaheim, Los Angeles, AS; tahun 2009 acara serupa berlangsung di Las Vegas .
Bisa dibilang tahun ini amat mengesankan. Betapa tidak, kapal terbesar kedua di dunia ini menyediakan  kenyamanan dan kemudahan di setiap jengkalnya. Liberty of the Seas dilengkapi dengan kolam renang, kolam air panas, pusat kebugaran (lengkap dengan ring tinju), spa, kasino, karaoke bar, teater, arena ice skating dan surfing!  Seluruh  kamar dan fasilitas yang ada dalam kapal mewah ini telah dipesan khusus oleh TNI selama satu minggu, untuk merayakan 15 tahun TNI bersama hampir 4.000 IPC!
Saya bicara langsung dengan pimpinan Liberty of the Seas. Beliau mengatakan, banyak perusahaan mengirimkan karyawan atau distributor untuk berlibur di kapal pesiar tersebut, dengan jumlah yang terbatas, umumnya di bawah 1.000 orang. Mereka menikmati fasilitas kapal ini dengan penumpang umum lainnya. Yang dilakukan TNI adalah yang pertama. Tidak ada perusahaan MLM manapun yang menikmati kemewahan ini. Makanan melimpah tersedia mulai dari sarapan, makan siang dan makan malam, juga di waktu senggang pun para IPC terus dapat menikmati hidangan ringan dan minuman. Bahkan TNI membayar biaya “tip” untuk seluruh kru kapal, sehingga IPC tidak perlu mengeluarkan biaya. Luar biasa bukan?
Berbagai hal menarik dan bermanfaat juga didapatkan dari ILC 2011, antara lain manajemen menyatakan bahwa TNI adalah perusahaan dengan platform berbeda dibandingkan dengan perusahaan lain. TNI didirikan bukan semata untuk mendapatkan keuntungan sesaat, namun untuk tujuan jangka panjang. TNI memiliki kebijakan bisnis di mana produk-produk yang dikeluarkan harus memenuhi 5 kriteria, yaitu Aman, Stabil, Terstandarisasi, berasal dari Sumber Alami, dan Dibuktikan secara ilmiah. Inilah yang melandasi TNI didirikan untuk jangka waktu panjang, sampai anak cucu kita.
Pada ILC 2011 juga diluncurkan produk skincare baru yaitu Defy dan pengenalan FIT lebih lanjut dari peluncuran sebelumnya pada tanggal 8 Januari 2011. Produk kecantikan dan gaya hidup memiliki pasar yang amat menjanjikan. Diharapkan dengan peluncuran produk tersebut akan meningkatkan pendapatan untuk para IPC.
Saat ini kami tengah mengurus perizinan produk-produk baru tersebut untuk didatangkan ke Indonesia. Semoga Defy dan FIT segera dapat sampai ke tangan para IPC dan konsumen setia TNI.
Untuk memudahkan IPC berbagi dengan teman-teman lainnya, manajemen TNI juga menyiapkansales tool yang baru, yang saat ini sedang digodok secara matang. Jika sudah final, alat penjualan ini akan secepatnya dipergunakan untuk menunjang pengembangan bisnis IPC. Dengan sales tool yang baru nanti, diharapkan para IPC akan fokus pada rekrut dan duplikasi. Saya yakin, dengan sales tooltersebut bisnis dan penghasilan para IPC akan meningkat untuk ke depannya.
Pada ILC kali ini, peserta dari Indonesia berjumlah 49 orang. Mudah-mudahan pada ILC 2012 yang akan diselenggarakan di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, akan makin banyak IPC yang memenuhi kualifikasi dan mendapatkan visa untuk bisa ke sana. Dengan demikian IPC dapat  menyaksikan sendiri bahwa bisnis TNI dibangun untuk jangka panjang, untuk generasi mendatang.
Saya mengundang teman-teman untuk menghadiri Special Assembly pada Kamis, 3 Maret 2011 pukul 15.00 WIB di Kantor Pusat TNI. Pada acara ini kami akan berbagi program-program yang bermanfaat untuk pengembangan bisnis teman-teman IPC.  la’Orana!
SARTANA
Country Manager Tahitian Noni International Indonesia

PERUSAHAAN

Dapatkah sebuah perusahaan berada dalam bisnis kebahagiaan?

Banyak perusahaan memiliki alasan yang berbeda untuk keberadaannya. Perusahaan kita cukup mudah: kita ada untuk membuat orang lain lebih bahagia.
Apakah demikian sulit diraih?
Mungkin sedikit, namun kita percaya bahwa kesehatan dan kebahagiaan erat kaitannya. Tanpa kesehatan, hidup tidak dapat dinikmati. Itu sebabnya kita berusaha berbagi manfaat buah noni yang luar biasa dengan siapa saja dan dimana saja.

Namun secara nyata, uang juga sebagai kebutuhan dalam hidup. Kita punya banyak keperluan yang harus dipenuhi, pembayaran kredit rumah, dan pendidikan anak-anak serta lainnya. Kadang-kadang sedikit uang lebih dapat membuat perbedaan besar. itu sebabnya kami menawarkan sebuah kesempatan realistis dan tulus bagi Anda untuk menciptakan tambahan income.
Kita tidak dapat merubah dunia, namun kita tahu kita dapat membuat suatu perbedaan dalam diri Anda.
 
 
Sejarah Tahitian Noni International, Perusahaan yang memproduksi Jus Tahitian Noni. Tahitian Noni International sekarang berganti nama menjadi Morinda Bioactives.
Sejak 2000 tahun lalu, buah noni ternyata sudah dipergunakan untuk meningkatkan kesehatan khususnya oleh penduduk di daerah tropis. Hingga sekarang ternyata khasiatnya masih banyak dipergunakan untuk berbagai kegunaan, terutama untuk menyembuhkan penyakit.
Tahitian Noni® adalah suatu merek yang produk-produknya berbahan dasar daun  dan buah noni. Pemrosesannya dikerjakan dengan sangat teliti berdasarkan hasil riset yang dapat dibuktikan.
Perusahaan Tahitian Noni International (TNI) merupakan perusahaan yang pertama kali memasarkan produk berbahan dasar noni ke dunia, memiliki laboratorium serta tempat pemrosesan terbesar, research center, memiliki teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni.
Hingga sekarang riset-riset terus dilakukan oleh banyak lembaga independen, rumah sakit, para peneliti, dan Universitas di dunia. Khasiat Jus Tahitian Noni sangat baik, dan telah terbukti dari penelitian secara klinis.
Tahitian Noni International menjadi satu-satunya perusahaan yang memegang gelar “The Expert in Noni“. Perkembangannya tercatat dalam sejarah dunia bisnis global modern sebagai “The Fastest Growing Company”, no.1 di dunia, dengan menguasai 95% pangsa pasar dunia.
Berikut video yang membuktikan pertumbuhan bisnis dari Tahitian Noni International. Sekarang berganti nama menjadi Morinda Bioactives :
Produk unggulan TNI yakni Jus Tahitian Noni® telah diuji oleh praktisi medis di dunia. Pada tahun 1996 perusahaan Tahitian Noni International mulai berdiri dan membawa keajaiban dari tanaman noni kepada dunia, menggabungkan peninggalan kuno dengan ilmu pengetahuan modern.
 

Kantor Pusat TNI

Utah, Provo, AS



Dibangun di atas Visi yang jauh ke depan, hingga 100 tahun yang akan datang……
Alamnya Tahiti nan Indah: Bebas Polusi dan Kaya Mineral

Buah Noni jenis Morinda Citrifolia tumbuh liar di Tahiti, tumbuh seperti hutan noni…Benar-benar anugerah Ilahi bagi alamnya Tahiti….

SEJARAH TAHITIAN NONI

 


Tahitian Noni International didedikasikan untuk memperbaiki kehidupan pelanggannya dengan menghasilkan produk-produk paling inovatif dengan kualitas yang tinggi dari bahan dasar noni.
Tahitian Noni International membuka pintu bisnis dalam bulan Juli 1996 dengan produk tunggal—TAHITIAN NONI® Juice. Tahitian Noni International mengetahui banyak manfaat kesehatan dari noni, tapi tidak satupun yang dapat menyainginya untuk ledakan pertumbuhan dari penirunya.
Keefektivan produk-produk Tahitian Noni telah membawa ke arah pengembangan dan pertumbuhan. Penjualan tahun pertamanya mencapai lebih dari USD $6 juta, dan dalam jangka kurang dari 10 tahun, penjualan pertahun melebihi USD $500 juta. Sekarang Tahitian Noni International mengembangkan bisnisnya di lebih dari 80 negara.
Tahitian Noni International telah mengadopsi keberadaan Tahiti sebagai miliknya dan melakukan apapun untuk menjaga kemurnian dari tanah dan orang-orangnya. Orang-orang Tahiti merupakan partner penuh dalam menyebarkan manfaat noni ke seluruh dunia, dan ekonominya meningkat dengan bagusnya dari pekerjaan dan pertumbuhan buah noni yang diproduksi.
Inilah sejarah perkembangan Tahitian Noni International sampai sekarang:
4000 – 2000 BC
Lebih dari dua ribu tahun yang lalau, penduduk Polynesia meninggalkan Asia tenggara dalam pencarian wawasan baru melalui laut. Sebagai tambahan terhadap keluarganya, eksplorasi ini membawa suatu tanaman sakral yang diperlukan untuk bertahan hidup—kelapa, pandan, talas, dan noni, yang dihargai sebagai rahasia kesehatan. Tanaman-tanaman ini kemudian ditanam di kepulauan vukanik Tahiti. Dimana dengan tanah yang subur dan udara bersih, tanaman noni tumbuh. Tulisan-tulisan Ayurvedic yang sangat tua menyebut noni Ashyuka, sebagai rahasia “umur panjang”. Tulisan-tulisan itu menjelaskan bahwa noni menjadi penyeimbang tubuh, menstabilkannya dalam harmoni yang sempurna
500 BC – 200 AD
Buah Noni tumbuh liar dan menjadi pilar masyarakat Polynesia. Semua bagian tanaman noni digunakan—buah, daun, biji dan kulit. Tanaman noni menghampar ke penjuru Pasifik.
1769
Kapten James Cook dan anggotanya menemukan kepulauan Tahiti dan membuat catatan tentang penggunaan noni secara luas oleh penduduk setempat..
1955
Sementara melakukan penelitian terhadap tanaman nenas, Dr. Ralph Heinicke menemukan properti yang bermanfaat dari tanaman noni. Penelitiannya yang akan membawa dalam penemuan untuk banyak industri, yang akan meningkatakan taraf hidup jutaan orang.
1996
Dengan suatu kombinasi keahlian ilmu makanan, pengalaman industri, bisnis dan marketing, pendirian perusahaan telah meletakkan suatu ciptaan dari penjelajahan baru yang revolusioner: Tahitian Noni International.
Setelah datang dari penelitian Dr. Heinicke, ilmuwan makanan John Wadsworth melakukan perjalanan ke Tahiti dan mengkonfirmasi keberadaan sumber noni yang sesuai secara komersial. Dia mewawancarai dengan penduduk asli dan pegwai pemerintahan. serta pencarian kepustakaan untuk dokumen-dokumen sejarah. Dia menemukan bahwa klaim tersebut adalah benar—semua penelitian menunjukkan bahwa noni memiliki properti yang mengagumkan.
1997
Tahitian Noni International mengirim USD $33 juta penjualan dalam tahun pertama dalam bisnis. Perluasan International dimulai.
1999
Perusahaan mencapai suatu milestone baru: USD $30 juta dalam penjualan sebulan; puncak dari total penjualan tahunan sebesar USD $300 juta. Ledakan pertumbuhan internasional terus berlanjut sebagai TAHITIAN NONI® Juice sampai ke Jepang, Mexico dan Hong Kong.
2000
Pendiri Tahitian Noni International melakukan pertemuan dengan pemerintahan French Polynesia untuk menandatangani perjanjian khusus yang akan membawa negara tersebut ke dalam investasi yang signifikan dan pekerjaan baru.
2002
Griffin Hill, suatu Firma riset marketing independen, mempublikasikan suatu studi yang menyatakan bahwa “Tahitian Noni International merupakan satu dari perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika, dan kurang dari 10 perusahaan swasta dengan sejarah di dunia yang dapat menyamai Tahitian Noni International dalam enam tahun pertama pertumbuhannya”
Tahitian Noni International ranking #26 dalam daftar Inc. Magazine untuk 500 perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika. Kantor pusat baru perusahaan dengan luas 150,000 – square foot dibuka di Provo, Utah.
2004
Sepuluh dari produk baru diperkenalkan, dimana kesemuanya berasal dari elemen kunci dari tanaman noni: buah, daun, dan biji.
Pemerintah French Polynesia memberikan penghargaan ke TNI untuk kontribusinya dalam menumbuhkan perekonomian nasional dan semua dampak positifnya..Perusahaan juga menerima penghargaan ‘Corporation with Social Responsibility’ dari U.N.-sanctioned International Council of Caring Communities (ICCC).
TAHITIAN NONI™ Equine Essentials™ lahir. Suoplemen equine liquid dari noni yang pertama ada membantu semua jenis kuda untuk mencapai kesehatan yang optimal dan penuh potensi.
TNI memperkenalkan program traning distributor yang revolusioner, dikenal the Success Path, membawa kenaikan yang dramatis dalam distributor dan penjualan.
Perusahaan menciptakan Origins and Destiny, suatu film epic yang mendokumentasikan sejarah penelusuran tanaman noni.
Penjualan kumulatif mencapai $2 milyar, dengan lebih dari $1 milyar telah dibayarkan untuk komisi kumulatif para distributor.
Tahitian Noni Café™ pertama dibuka di Tokyo, Jepang, dengan meletakkan landasan pekerjaan untuk seluruh Bab dalam cerita Tahitian Noni.
Perusahaan memperkenalkan Tahiti Trim Plan 40®, program manajemen berat badan pertama yang secara eksklusif ditujukan untuk wanita lebih dari 40 tahun.
2005
Lifestyle Centers baru dibuka di Amerika dan beberapa negara di dunia, memberikan kesempatan ke khalayak umum suatu tempat untuk mendapatkan pengalaman dengan produk-produk Tahitian Noni. Tahitian Noni Cafés™ berekspansi ke Provo, Dallas, dan Atlanta, U.S.A.; Sao Paulo, Brazil; dan Nagoya, Fukuoka, dan Tokyo, Japan. 100 cafés akan dibuka sampai tahun 2010.
Tahitian Noni menarik perhatian berita baik nasional maupun internasional. Atlet, ilmuwan dan ahli-ahli industri lain mulai menghargai produk-produk Tahitian Noni.
Memperkenalkan sweepstakes USD $3 juta dengan cash prizes dari USD $10 s.d. USD $10,000 dan grand prize USD $250,000.
Perusahaan membuka fasilitas baru pemrosesan di Tahiti.
2006
6,000 distributor dari seluruh dunia memenuhi Universal Studios Hollywood untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang kesepuluh.
Setelah sepuluh tahun, momentum tidak pernah lebih kuat: Lebih dari 50 produk TAHITIAN NONI baru muncul untuk memperkenalkan manfaat noni ke seluruh dunia.
2007
TNI mengelar sampai 8,000 Independent Product Consultants di MGM Grand di Las Vegas untuk memperkenalkan produk baru HIRO™. Berdasarkan kebaikan dari buah noni, HIRO menyuguhkan dalam tiga varietas manfaat: Energy, Mobility, dan Vitality.
HIRO muncul dalam berita di seluruh Amerika, dan dalam tiga minggu, lebih dari satu juta kaleng terjual. Sebagai produk yang meramabah dunia, jutaan lebih kaleng terus mengalir melalui ledakan bisnis IPC dan anak perusahaan. Pasar dunia memperlihatkan catatan terimakasih dengan keberadaan HIRO ini.
Perusahaan juga memperkenalkan program TNI Advantage, yang memungkinakan IPC-IPC untuk membeli HIRO dalam kuantitas yang besar dengan harga diskon.
2008
Perusahaan memperkenalkan dua brand baru dalam sistem pengembangan bisnis: Fearless Income Building dan Income Escalator. Respon terhadap dua sistem ini sangat fenomenal.
Sistem Fearless Income Building membantu untuk menghilangkan ketakutan dan resiko dalam memulai bisnis. Garis besar program menyatakan secara jelas apa yang harus dilakukan IPC baru untuk dapat memperoleh kembali investasi awal. Sekali terpenuhi, Sistem Fearless Income Building akan membantu IPC baru mulai membangun bisnis untuk jangka panjang dan memperoleh kemakmuran.
Sistem Income Escalator merupakan sistem pertama yang ada dalam hal kebaikannya. Sangat sempurna untuk pendatang baru dalam industri networking, Income Escalator memungkinkan seorang individu untuk membangun dan memperoleh keuntungan dari perusahaan berdasarkan penjualan dari produk promo-kesehatan tunggal. Hal ini merupakan companion sempurna terhadap rencanan konpensasi TNI yang telah ada.

TANTANGAN U$ 250,000 Tahitian Noni International - Tantangan Minuman Bioaktif senilai Rp 2.500.000.000

 



Di tahun 2006, Tahitian Noni International  mengumumkan tantangan U$D 00,000 (Rp 1.000.000.000) kepada siapa pun yang bisa menemukan perusahaan network marketing yang dapat melebihi pencapaian 10 tahun Tahitian Noni International dari segi strategi, pertumbuhan, dan nilai historis.  Namun tidak ada yang memenangkan uang tunai tersebut karena tidak ada satupun  orang yang bisa menemukan perusahaan network marketing lain yang dapat melampaui pencapaian 10 tahun TNI.
Di tahun 2010 yang lalu, TNI kembali memberikan tantangan dengan hadiah uang tunai yang jauh lebih besar.  TNI yakin tidak ada satupun produk yang bisa menyamai kualitas Tahitian Noni Original Bioactive Beverage.  Kami sangat yakin akan produk kami sehingga apabila ada perusahaan lain dalam industri network marketing yang dapat membuktikan bahwa produknya lebih unggul, kami akan membayar U$D 250, 000 (Rp 2.500.000.000)
Faktor yang dinilai dalam uji produk tersebut adalah:
1.  Produk yang setidaknya memiliki 14 Studi Klinis terhadap manusia (Human Clinical Trial)
2.  Produk yang setidaknya memiliki 52 paten yang terbukti secara ilmiah
3.  Produk yang telah divalidasi sebagai adaptogen kelas dunia dan mengandung 15 mg iridoid atau lebih dalam setiap takaran saji yang direkomendasikan
4.  Produk yang mengandung bioaktif dari tanaman obat yang sudah diakui dan terbukti bahwa kandungan bioaktif tersebut tetap stabil setidaknya selama dua tahun setelah melalui proses produksi dan pasteurisasi
5.  Produsen (perusahaan) produk tersebut mempekerjakan para peneliti yang secara kolektif telah menulis tidak kurang dari 35 publikasi mengenai produknya, baik dalam jurnal ilmiah dan medis yang sudah ditinjau oleh rekan sejawatnya
6. Produk yang tidak melanggar World Anti-Doping Code dan sudah disahkan dan disertifikasi oleh laboratorium independen dari luar/pihak ketiga.
Kami sangat amat yakin bahwa

tidak ada satupun produk

perusahaan network marketing di dunia yang bisa mendekati kriteria tersebut di atas.  Tahitian Noni Original Bioactive Beverage tidak hanya memiliki kriteria tersebut di atas, namun juga melampaui kriteria tersebut.




Leave a Reply

Popular Posts

VARIAN HARGA MORINDA

VARIAN HARGA MORINDA

PROMO BUSINESS PACK

PROMO BUSINESS PACK

Video Kesaksian

Loading...

Blog Archive