Masalah Stroke

0 comments


Pengobatan dan Penyembuhan Stroke, Yang paling penting adalah gabaimana mengurangi efek samping dari proses pengobatan. 

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu memuaikan pem¬buluh darah sehingga menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan stroke dan serangan jantung.
Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi bio-kimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu
Tahitian Noni dalam membantu penderita Stroke dan  tekanan darah tinggi. Pertama, Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, Yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pem¬buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah. Alasan kedua mengapa banyak orang meng¬gunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah.
Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled (standart tertinggi dan ketat dalam riset Medis – Red ), Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menernukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC TAHITIAN NONI@ Juice setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%. Sementara kelompok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalarn penilaian khasiat suatu obat tertentu – Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalam tingkat kolesterol dan trigliserida mereka. Penelitian ini mengindikasikan bahwa noni juice dari Tahiti mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.
Dalarn penelitian dokter Neil Solomon , dari 1.989 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.




Takaran Penggunaan Noni:
jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsurnsi 105 cc setiap hari ( 35 cc pagi,35cc siang jam 11 sebelum makan dan 35cc malam menjelang tidur)
Dulu penyakit stroke hanya menyerang kaum lanjut usia (lansia). Seiring dengan berjalannya waktu, kini ada kecenderungan bahwa stroke mengancam usia produktif bahkan di bawah usia 45 tahun. Penyakit stroke pun ternyata bisa menyerang siapa saja tanpa memandang jabatan ataupun tingkatan sosial ekonomi.
Jika sudah terkena sakit jantung dan tekanan darah tinggi, maka harus diwaspadai gejala-gejala penyakit stroke. Gejala tersebut adalah migran-migran, kepala sering pusing, leher kaku-kaku, pundak terasa pegal, punggung linu-linu, tangan sering kesemutan, apalagi sampai kolesterol tinggi, Asam urat hingga terjadi pembengkakan. Semua diawali dengan keasidan darah yang tinggi, pengentalan darah dan penyumbatan pembuluh darah. 
Oleh karena itu harus diwaspadai….apabila terjadi penyumbatan pada pembuluh darah di otak, maka terjadilah stroke. Jika terjadi penyumbatan di pembuluh darah arteri kiri/kanan di leher ( middle cerebral artery ), maka pasien akan mengalami stroke berat sampai lumpuh sebagian / seluruh tubuhnya.
Penyakit jantung dan stroke berawal dari pola makan yang tidak seimbang, keasidan darah terlalu tinggi, pengentalan darah hingga akhirnya terjadi penyumbatan pembuluh darah.
Maka penyakit Jantung , diikuti penyakit kanker, kemudian diabetes mellitus dan selanjutnya adalah stroke. Semua itu adalah penyakit modern yang seumur hidup setiap hari wajib minum dan harus minum obat artinya seumur hidup tergantung kepada obat. Tentu saja dan sudah pasti menguras tenaga, menguras harta, melelahkan dan merepotkan anggota keluarga sekitarnya. 
Tahitian Noni Juice memberikan solusi terapi penyembuhan yang sangat luarbiasa. Pastikan keluarga anda mendapatkan manfaat dari PROXERONINE yang terkandung didalamnya yang dapat meregenerasi sel rusak dan membersihkan sel tubuh yang mati dan proses penyembuhan yang pasti dan terbukti berhasil.
Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu memuaikan pem-buluh darah sehingga menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan stroke dan serangan jantung.
Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi bio-kimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu
Tahitian Noni dalam membantu penderita Stroke dan  tekanan darah tinggi. Pertama, Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, Yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pem¬buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah.
Kedua mengapa banyak orang meng¬gunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai.
Ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistem peredaran darah.
Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled (standart tertinggi dan ketat dalam riset Medis – Red ), Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menemukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC TAHITIAN NONI@ Juice setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%. Sementara kelompok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalam penilaian khasiat suatu obat tertentu – Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalam tingkat kolesterol dan trigliserida mereka. Penelitian ini mengindikasikan bahwa noni juice dari Tahiti mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.
Dalarn penelitian dokter Neil Solomon , dari 1.989 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.
Takaran untuk terapi noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsurnsi 105 cc setiap hari
Cara Mencegah Penyakit Stroke
Oleh : Kyle J Norton
Kita tahu bahwa stroke adalah disebabkan oleh diet yang tak terkendali tinggi lemak jenuh dan trans yang mengakibatkan kolesterol di pembuluh darah di otak menghambat sirkulasi darah ke tubuh, termasuk sel-sel di dalam otak. Jika oksigen tidak cukup dikirim ke sel-sel otak, beberapa sel mati dan tidak dapat mereproduksi, maka Anda mungkin memiliki stroke. Ada pula stroke terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah yang menyebabkan sel-sel di otak Anda akan kekurangan oksigen, sehingga mereka mati dan tidak pernah kembali. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana mencegah stroke
1. Diet sehat
mengkonsumsi lebih sedikit dari makanan olahan, lemak daging hewan
menghindari bahan kimia buatan
mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan
2. Senang dan Bahagia
Studi menunjukkan bahwa orang dengan depresi memiliki peningkatan risiko stroke. Ahli juga menemukan bahwa orang dengan peningkatan tingkat depresi akan meningkatkan risiko stroke sebesar 73%.
3. Olahraga
Olahraga sedang secara teratur akan membantu meningkatkan sirkulasi aliran darah dan mengurangi risiko stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah tersumbat oleh 30%. Berjalan secara teratur membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan meningkatkan kadar HDL.
4. Berhenti Merokok
Rokok mengandung bahan kimia beracun kadmium bersama-sama dengan logam berat yang menyebabkan pembekuan darah dalam arteri yang mengakibatkan peningkatan tekanan darah tinggi dan risiko penyakit jantung serta penyakit stroke.
5. Mengurangi konsumsi alkohol
Minum berlebihan akan meningkatkan tekanan darah tinggi, hepatitis C / gangguan hati, sehingga meningkatkan kemungkinan stroke.
Peranan Tahitian Noni Juice dalam pencegahan Penyakit Stroke
Oleh : Mira (sumber buku : Noni Juice, Neil Solomon)
Tahitian Noni Juice adalah nutrisi yang menyehatkan serta aman dikonsumsi (bayangkan tes keamanannya saat masuk pasar EROPA, para relawan harus minum 7,5 botol dalam 6 bulan). Tahitian Noni Juice mengandung
scopoletin yang terbukti secara ilmiah dapat memuaikan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan tekanan darah.
nitric oxide dalam Tahitian Noni Juice dapat membuat pembuluh darah menjadi elastis.
Nutrasetikal mampu meningkatkan kesehatan structure sel dalam system peredaran darah.
Menurut Dr Mian-ying Wang dari Univ. Illinois dengan subyek tes perokok berat yang meminum Tahitian noni juice selama 1 bulan mengalami penurunan tingkat kolesterol sekitar 19% dan trigliserisa sekitar 20%.
Bahkan serotonin yang terkandung dalam Tahitian Noni Juice dapat memperbaiki hormon serta menormalkan unsur kimia dalam otak yang terjadi saat depresi sehingga mencegah kemungkinan terkena penyakit stroke.


TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
40ml/ 4 sendok makan x 4 dalam sehari.
1. Bangun tidur [perut kosong]
2. Jam 11.00 [perut kosong]
3. Jam 16.00 [perut kosong]
4. Akan tidur [perut kosong]

Leave a Reply

Popular Posts

VARIAN HARGA MORINDA

VARIAN HARGA MORINDA

PROMO BUSINESS PACK

PROMO BUSINESS PACK

Video Kesaksian

Loading...

Blog Archive