OBAT GAGAL GINJAL KESEMBUHAN RUDI

0 comments



Kartu mati sudah ditangan apabila seseorang sudah mengidap Penyakit Gagal Ginjal.

Adalah Rudi, pria kelahiran Selat Panjang, Bengkalis-Riau ini memiliki pengalaman yang sangat memilukan. Vonis gagal ginjal kronis harus ia terima saat usianya masih sangat muda. Tapi apa mau dikata, Allah SWT berkehendak beda. Beruntung perkenalannya dengan Tahitian Noni Juice sebagai Obat Ginjal melalui rasa iba tetangganya yang lebih dulu berpengalaman dengan Tahitian Noni Juice dibagikannya demi bujang yang soleh ini.

Tahitian Noni Juice berusaha meminimalisir kegiatan cuci darahnya setiap dua minggu sekali. “Inilah mukjijat Allah SWT yang saya rasakan melalui Tahitian Noni Juice sebagai Obat Ginjal saya,” katanya. Ironis memang jika kita melihat keseharian Rudi sebelum gagal ginjal menggerogoti hidupnya. Rudi adalah pemuda yang gigih yang menghidupi seluruh keluarganya. Ia membagi waktu antara menuntut ilmu di perguruan tinggi dengan mengajar dan bekerja serabutan seperti mengojek bahkan menjadi marbot di masjid.


Suatu masa kesehatan Rudi menurun, ia putuskan untuk memeriksakan kesehatannya secara medis. Sontak Rudi kaget mendengar vonis gagal ginjal kronis oleh pihak RSUD kepadanya. “Disaat saya sedang berusaha mencicil rumah, saya terpaksa mengalihkan penghasilan saya untuk berobat,” ceritanya. Awalnya saya ragu karena harganya yang “WAH”. Alhamdulillah Tahitian Noni Juice sebagai Obat Penyakit Ginjal menjadi solusi derita sakit Rudi. “Walau awalnya terasa sakit saat meminum pertama kali, namun efeknya sungguh di luar dugaan saya, keluarga juga dokter yang menangani saya,” katanya. Kini Rudi siap menghadapi hari-hari sibuknya tanpa keluhan. Terima Kasih Tahitian Noni Juice.

Saran bagi pasien Gagal Ginjal :
1 sendok makan pagi dan satu sendok makan malam.
Jika frekuensi cuci darah menjauh, takaran ditambah.



Penyempitan Ginjal tertolong dng Tahitian Noni 


 Satu lagi warga Indonesia yang kembali membuktikan khasiat Tahitian Noni Juice terhadap masalah kesehatan yang dideritanya sejak setahun lalu.Ia adalah ibu Alwiyah, 48 tahun yang berdomisili di Bangai, sebuah desa di wilayah Sulawesi Tengah.
Dua bulan yang lalu, dokter di kota Makassar mendiagnosa terjadi penyempitan di kedua ginjal Alwiyah dan menyarankan untuk cuci darah. Nyeri pinggang dan pembengkakan dikedua kakinya menjadi awal penyakitnya. Mulanya hal itu dianggap biasa. Namun dua bulan belakangan ini, rasa nyeri dipinggang terasa begitu hebat. Sampai-sampai Alwiyah tidak bisa berjalan bahkan tidak bisa bangun dari pembaringan.
Pemeriksaan medispun dijalani dengan rutin. Sampai akhirnya rumah sakit di Banggai merujuk Alwiyah untuk memeriksakan penyakitnya ke rumah sakit besar di kota Makassar. Seperti yang diungkapkan diatas bahwa Alwiyah disarankan untuk cuci darah. “Saya takut dan meminta suami untuk memulangkan saya ke Binggai, agar saya bisa meninggal disana,” cerita Alwiyah.
Dua hari menjelang hari Idul Adha, Tanggal 27 November 2009, Alwiyah yang ditemani Syarifuddin -suami- yang masih berada dikota Makassar terus berupaya mencari solusi demi kesembuhannya. “Dua hari menjelang Idul Adha, suami saya teringat pernah ditawari Tahitian Noni Juice oleh seseorang. Ia tidak kenal dengan orang itu sehingga suami tidak menghiraukan tawarannya. Selepas sholat subuh, suami saya berkeliling kota Makassar untuk mencari dimana TNJ dijual.” kata Alwiyah.
TNJ baru didapat Syarifuddin keesokan harinya -sehari menjelang Idul Adha- dan itupun sudah sore. “Malamnya saat takbiran saya minum 30cc. Saat itu saya terbaring lemah tanpa daya. Sesaat setelah saya mengonsumsi, cairan segar keluar dari hidung. Badan terasa diremas-remas, terlebih dipinggang. Subhanallah, paginya saya bisa bangun dan melaksanakan sholat Ied,” ungkap Alwiyah.
Kini Alwiyah merasakan tubuhnya kembali bugar, tak ada lagi bengkak di kaki. Nyeri pinggangpun hilang dalam sekejap. “Suami dan keluarga melihat tubuh saya sudah semakin segar katanya. Bahkan tetangga dan teman-teman juga heran melihat perubahan saya. Dan teman-teman sudah mulai mengonsumsi TNJ. Alhamdulillah Allah SWT telah menyembuhkan saya lewat Tahitian Noni Juice.”


TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
30ml/ 3 sendok makan x 3 dalam sehari
Bangun tidur
Jam 11.00 [perut kosong]
Jam 16.00 [perut kosong]
Akan tidur

Leave a Reply

Popular Posts

VARIAN HARGA MORINDA

VARIAN HARGA MORINDA

PROMO BUSINESS PACK

PROMO BUSINESS PACK

Blog Archive